Wednesday, May 18, 2011

Tips Bergairah Dalam Bercinta

Tips Bergairah Dalam Bercinta

 




 Sempat merasa hubungan dengan suami hambar bak sayuran tanpa garam? Anda tidak sendiri, mungkin banyak wanita mengalami hal serupa.Seperti dilansir dati Time of India, berikut trik yang bisa dicoba agar hubungan tetap memanas.


Buat kejutan


Berikan pasangan sejumlah kejutan kecil. Tidak perlu besar, spektakuler atau mahal. Misalnya, rencanakan makan malam yang Anda masak sendiri atau membelikannya makanan favorit. Dijamin, pasangan akan menghargainya dan merasa diberikan dengan ketulusan dan cinta.


Berlibur berdua


Berada di tempat yang sama sekali baru dan menjalani petualangan bersama dapat menghidupkan api cinta. Berlibur bersama juga mengasah komunikasi antara Anda dan pasangan, karena di saat itu Anda berdua harus sering mengambil keputusan bersama.


Mengenang masa lalu

Bukalah album foto lama, video, surat atau hadiah yang kira-kira dapat membangkitkan rasa cinta yang pernah ada. Benda-benda ini akan menjadi pengingat bagaimana hubungan Anda dulu begitu mesra, ceria dan indah.

Melakukan sesuatu di luar kebiasaan


Patahkan rutinitas dengan melakukan sesuatu di luar kebiasaan. Daripada makan di rumah, cobalah makan di restoran. Piknik berdua jika memungkinkan. Singgahlah ke tempat kerja pasangan dan makan siang bersama? Mengapa tidak! Coba juga untuk membawakan sarapan ke tempat tidur di akhir pekan.


Saling bersentuhan

Sentuhan adalah hal kecil yang punya imbas besar. Hubungan intim adalah wujud yang paling baik. Jika secara fisik Anda terlalu, cobalah dengan bergandengan tangan, berpelukan atau saling membelai kapanpun Anda bisa.

Yakinkan dia

Anda harus menyakinkan pasangan bahwa ia dapat berbicara dengan Anda mengenai hal apa pun, kapan pun. Buat dia percaya Anda adalah pasangan yang enak untuk diajak berdiskusi.

Ingat, selama berdiskusi jangan pernah memotong pembicaraan atau berbicara dengan nada tinggi. Buatlah pasangan senyaman mungkin berada di dekat Anda.